Senin, 20 Mei 2019

Kontak Perkasa - Minyak Bersiap Gain Mingguan Awal April


KONTAK PERKASA BALI - Minyak menuju kenaikan mingguan terbesar sejak awal April terkait ketegangan di Timur Tengah didahului dengan meningkatnya perang dagang antara dua ekonomi terbesar dunia.

Minyak berjangka di New York naik sebanyak 0,8% pada hari Jumat dan naik 2,3% sejauh minggu ini. Arab Saudi pada hari Kamis menuduh Iran memerintahkan serangan drone di stasiun pompa bahan bakarnya minggu ini.

Presiden Trump khawatir untuk menarik AS ke dalam perang dengan Iran, meskipun ada divisi dalam pemerintahannya mengenai cara mendekati Republik Islam, menurut orang-orang yang akrab dengan masalah tersebut.

Minyak mentah West Texas Intermediate untuk pengiriman Juni naik 23 sen, atau 0,4%, menjadi $ 63,10 per barel di New York Mercantile Exchange pada pukul 12:11 siang di Singapura. Kontrak berakhir 1,4% lebih tinggi pada hari Kamis dan telah naik 2,3% sejak 10 Mei, di jalur untuk kenaikan terbesar sejak pekan yang berakhir 5 April.

Brent untuk penyelesaian Juli bertambah 18 sen, atau 0,3%, menjadi $ 72,80 per barel di London-based ICE Futures Europe exchange setelah ditutup naik 1,2% pada Kamis. Sejauh minggu ini naik 3,1%. minyak mentah acuan global diperdagangkan pada premi sebesar $ 9,53 untuk WTI bulan yang sama - KONTAK PERKASA

Sumber : Bloomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar