Jumat, 17 Mei 2019

Kontak Futures - Emas Turun Terkait Stimulus Tiongkok


KONTAK FUTURES BALI - Emas menurun terkait ekspektasi langkah-langkah stimulus untuk menopang pertumbuhan China yang mendukung saham bahkan ketika investor mengukur aliran berita dari perang perdagangan AS-China dan meningkatnya ketegangan antara Washington dan Iran.

Output industri China, penjualan ritel dan investasi semua melambat lebih dari perkiraan ekonom pada bulan April, memicu harapan bahwa pemerintah akan perlu meningkatkan stimulus untuk meredam tekanan dari meningkatnya perang perdagangan.

Presiden Donald Trump meminta Federal Reserve untuk "mencocokkan" apa yang menurutnya akan dilakukan Tiongkok untuk mengimbangi kesulitan ekonomi yang disebabkan oleh tarif. Itu bahkan ketika Gedung Putih bekerja pada tarif untuk sisa $ 300 miliar impor China dan Trump bersiap untuk bertemu dengan mitranya Xi Jinping pada KTT G-20 bulan depan.

Pemimpin A.S. mengatakan dia merasa pembicaraan perdagangan lebih lanjut dengan China akan "sangat sukses." Spot emas turun sebesar 0,2% ke level $ 1,294.57 / oz pada pukul 8:23 pagi di London, setelah merosot 0,2% pada hari Selasa - KONTAK FUTURES

Sumber : Bloomberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar