Selasa, 19 Februari 2019

Hyundai Santa Cruz akan mendobrak konsep awal


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 19/02/2019 - Hyundai Santa Cruz Pickup akan memiliki tampilan khasnya sendiri, ungkap Kepala Pusat Desain Global Hyundai SangYup Lee.

"Tidak ada lagi boneka Rusia," kata Lee seperti dilansir Yonhap, Senin (18/2).

Ia mengatakan bahwa awalnya Santa Cruz menampilkan wajah perusahaan yang menirukan desain Hyundais lainnya. Konsep Santa Cruz diperlihatkan pertama kali pada 2015 lalu.

"Itu akan berubah," ujarnya.

kontak perkasa futures

Lee menjelaskan, ia ingin setiap kendaraan di jajaran Hyundai memiliki tampilan yang unik, mendorong orang yang ingin tahu untuk menyelidiki sebelum menemukan bahwa itu adalah Hyundai.

"Desain keseluruhan akan jauh lebih khas dan memiliki lebih banyak karakter," katanya dalam sebuah wawancara dengan Motor Trend.

kontak perkasa futures

Hal ini merupakan strategi yang berani untuk merek seperti Hyundai, yang perlahan-lahan melepaskan reputasi tawar-menawarnya saat membangun mobil yang lebih baik dan lebih baik dari tahun ke tahun, dalam laporan Yonhap.
kontak perkasa futures

Sangat mungkin bahwa ini mungkin kasus yang tercatat pertama dari kendaraan produksi yang bahkan lebih radikal dari konsep yang mendahuluinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar