Rabu, 31 Mei 2017

Museum Ferrari Maranello mengalami perombakan besar-besaran







PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 31/05/2017 - Pabrikan otomotif Italia, Ferrari, baru saja merampungkan perombakan besar-besaran untuk museum mereka di kota Maranello, Italia.

Perombakan tersebut menambah ruang pamer seluas 603 meter persegi, menjadikan museum tersebut kini memiliki ruang pamer total lebih dari 4.087 meter persegi.
Sayap ruang pamer baru tersebut terhubung dengan sentuhan fasad kaca dan dilengkapi ruang acara yang mampu menampung 250 orang, area makanan baru dan butik yang direnovasi, demikian dilansir laman Carscoops.

Menandai pembukaan ruang pamer baru tersebut, pihak museum menambah dua anjungan yang akan dibuka tahun ini yakni "Under the Skin" dan "Infinite Red".
Anjungan "Under the Skin" dibangun menggandeng Museum Desain London, akan menampilkan perkembangan mobil Ferrari yang ada di jalanan lewat arsip material.

Sementara anjungan "Infinite Red" akan menampilkan perjalanan sejarah 70 tahun Ferarri, mulai dari seri 500 F2 yang dikendarai Alberto Ascarai hingga F2004 tunggangan Michael Schumacher, serta dari seri 250 hingga FXXK dan LaFerrari yang jadi model dasarnya.

Museum anyar itu akan dibuka oleh CEO Fiat Chrysler Automobiles, Sergio Marchionne, selaku pimpinan induk perusahan, bersama Wakil Presiden Ferrari Piero Ferrari, kurator Museum Desain London Deyan Sudjic dan Wali Kota Maranello Massimoliano Morini.

Museum tersebut akan buka setiap hari pukul 09.30 - 19.00 waktu setempat dan tahun lalu menjaring sekira 344.000 pengunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar