Selasa, 24 Januari 2017

Keyless Ignition, fitur keamanan unggulan Suzuki GSX-R 150



PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 24/01/2017 - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) roda dua ikut meramaikan pasar motor sport 150cc dengan memperkenalkan Suzuki GSX-R 150 yang dilengkapi teknologi keamanan unggulan Keyless Ignition.

Sebagai penantang Honda CBR150R dan Yamaha R15, Suzuki GSX-R 150 menyiapkan teknologi kunci tersebut untuk merebut perhatian peminat motor di kelas sport 150cc.

Keyless Ignition Sistem adalah teknologi yang memungkinkan pengendara mengoperasikan motor lebih mudah hanya dengan menekan tombol kunci sehingga tidak perlu menancapkannya di rumah kunci seperti pada model konvensional. Teknologi ini biasanya digunakan pada kendaraan roda empat mewah.

Melalui video resmi yang dikirimkan pihak Suzuki, Keyless Ignition memudahkan pemilik menemukan motor di tempat parkir melalui fitur answer back.
Fitur answer back juga memungkinkan pemilik kendaraan mematikan motor dari jarak 20 meter hanya dengan memencet tombol pada kunci.

Keyless Ignition memiliki remote signal sehingga motor hanya bisa dihidupkan apabila kunci berada dalam radius satu meter dari motor.

Selain itu, pengendara juga tak perlu cemas saat lupa mengunci motor di tempat parkir karena Keyless Ignition mampu mengunci otomatis jika pengendara bersama kunci menjauhi motor dengan jarak 1 meter.
KONTAK PERKASA FUTURES

Kunci ini juga membuat pengoperasian motor lebih praktis dibandingkan kunci konvensional karena posisi main switch (knob kunci) berada di sudut atas tangki. Jika knob diputar ke sudut tertentu, maka anak kunci untuk membuka tangki bensin dan jok penumpang akan terbuka.

Pemilik GSX-R 150 tak perlu khawatir jika Keyless Ignition mengalami kerusakan di jalan karena setiap kunci memiliki serial number yang bisa digunakan dalam keadaan darurat.

Pada akhir Desember 2016 Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana GSX-R 150 yang menurut rencana akan dirilis harganya pada Februari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar