Selasa, 31 Januari 2017

Bus klasik siap mejeng di Incubus 2017


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 31/01/2017 - Bus-bus klasik yang pernah beroperasi di Indonesia periode tahun 1960 hingga 1990 akan dipajang pada pameran Indonesia Classic Unique Bus 2017 (Incubus) yang diselenggarakan bersama pameran Indonesia International Bus Truck & Component Exhibition 2017 (IIBT), 29 Maret-1 April 2017, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Baki Lee Direktur Global Expo Manajemen selaku penyelenggara pameran tersebut mengatakan pihaknya menyertakan pameran bus-bus klasik untuk membangkitkan kenangan masyarakat bahwa transportasi umum sempat berjaya di Indonesia.
link ini :

Ahmad Fikri dari media Halte Bus sekaligus perwakilan komunitas pecinta bus Indonesia berharap hadirnya bus-bus klasik bisa menarik perhatian pengunjung pameran.

"Agar bisa jadi perhatian semua pihak untuk melestarikan dan mengingat kembali bahwa transportasi umum Indonesia pernah berjalan, berjaya dan menjadi pilihan yang nyaman," kata Ahmad Fikri.

Fikri menjelaskan pihaknya berencana memamerkan sejumlah tipe bus lawas yang pernah digunakan untuk armada antar jemput bandara hingga fasilitas pengantar anggota DPR.

"Dari konfrimasi beberapa pihak, ada bus PPD, superior coach 71, bus Banteng 91 yang dipakai anggota DPR, bus Mercedes-Benz bandara dan Transjakarta," kata Fikri.

Fikri yang sempat menunjukan beberapa foto bus bermerek Dodge, Mitsubishi dan Chevoret berharap Incubus 2017 dimanfaatkan para kolektor bus klasik saling bertukar informasi sekaligus mencari unit-unit bus langka yang bernilai sejarah.

Incubus 2017 digelar bersamaan dengan pameran International Trade Exhibition Auto Parts, Accessories, and Vehicle Equip (INAPA), RailwayTech Indonesia dan International Bus Truck & Component Exhibition 2017.
KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar