Jumat, 20 November 2020

KONTAK PERKASA || Kronologi Ayla Sengaja Tabrak Honda CBR 600 Jutaan, Tawarkan Ganti Rugi Pake Rumah dan Mobil Tapi Korban Belum Minat

 



PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 20/11/2020 - Seorang pengendara Daihatsu Ayla viral setelah dengan sengaja nabrak Honda CBR seharga Rp 600 jutaan di Purwokerto.

Nggak mau berseliweran rumor dan hal-hal yang bikin runyam suasana, pengendara Honda CBR1000RR, Dimas Prasetyahani, mengunggah video soal kronologi kejadian naas tersebut.

Lewat akunnya, @dimas_prasetyahani, ingin kejadian ini nggak diperkeruh.

"Intinya saya ditabrak dengan sengaja oleh pengendara Ayla," ucap Dimas.

"Kronologinya pengendara Ayla nggak terima, katanya saya geber. Saya menyadari suara motor saya memang kencang sekali. Jadi terserah dia anggap geber atau nggak karena suaranya memang kencang," ia melanjutkan.


Dimas pun meladeni sang pengendara Ayla. Bahkan sempat menantangnya.

"Saya minggir, dan sempat cekcok. Dia nggak terima. Lalu saya tanya kalo nggak terima mau gimana kelanjutannya?"

"Yang bersangkutan hanya bisa marah-marah, lalu saya tantang. Kalo duel pun saya layanin. Lalu dia langsung kabur, mungkin nggak mau melayani tantangan saya, padahal dia juga yang awalnya berhentiin saya,"

"Merasa saya dibuat malu karena kan rame banyak orang, saya kejar dan suruh minggir, saya salip supaya dia minggir, tapi bukan menghadang. Tapi mungkin karena dia gelap mata, si pengendara Ayla malah menubruk saya dengan sengaja," jelasnya.

Dimas merasa hal tersebut bukanlah kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar