Jumat, 27 Maret 2020

KONTAK PERKASA || Penyegaran BMW 630i Gran Turismo M Sport, apa saja?



PT KONTAKPERKASA FUTURES BALI 27/03/2020 - BMW Group Indonesia baru saja meluncurkan model terbaru dari The 6 Gran Turismo atau BMW 630i Gran Turismo M Sport di Indonesia pada Kamis (12/3) malam.

Setelah sebelumnya merilis seri 5 dan 3 dari Gran Turismo, apa saja penyegaran yang disematkan di BMW 630i Gran Turismo M Sport?

Menurut Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O'tania, kendaraan premium ini memiliki bobot yang lebih ringan hingga 150 kg, yang diharapkan mampu meningkatkan akselerasi dan kenyamanan berkendara

Bagian depan ditunjang dengan adaptive LED headlight dan BMW selective beam untuk mengutamakan sisi keamanan berkendara malam hari.

Bagian samping disematkan velg 20 inci, dilengkapi sistem rem M Sport Brakes, serta 2 axle air suspension system, yang diklaim juga menambah kenyamanan berkendara.

Lebih lanjut, di ujung bagian belakang terdapat rear spoiler yang bisa aktif secara otomatis di atas kecepatan 120 km/jam. Namun, pengendara juga bisa mengaktifkan fitur ini secara manual melalui center console.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar