Selasa, 28 Mei 2019

Kontak Perkasa Futures - Centrists Kehilangan Kursi


KONTAK PERKASA FUTURES BALI - Partai-partai Eropa yang lebih kecil menyaksikan lonjakan dukungan dalam pemilihan umum di seluruh benua untuk Parlemen Eropa dalam hal yang disetujui oleh para politisi dan analis akan dipandang sebagai yang paling penting sejak 1979, ketika para pemilih Uni Eropa pertama kali mulai memberikan suara untuk legislatif blok itu.

Hasil awal hari Minggu menunjukkan parlemen dengan 751 kursi akan lebih terfragmentasi dari sebelumnya. Partai-partai yang lebih kecil, baik yang euroskeptik dan pro-UE, bernasib baik dengan mengorbankan rival-kanan dan kiri-tengah mereka yang lebih mapan dan lebih besar.

Liberal dan Hijau Pro-EU akan memegang keseimbangan kekuasaan di parlemen baru, yang akan berlangsung selama lima tahun. Philippe Lamberts, pemimpin kelompok Hijau, mengatakan: "Untuk membuat mayoritas stabil di parlemen ini, kaum Hijau sekarang sangat diperlukan."

Munculnya partai-partai baru tampaknya telah menghancurkan duopoli kontrol parlemen yang secara tradisional dinikmati oleh Partai Rakyat Eropa tengah kanan (EPP) dan Aliansi Progresif Sosialis dan Demokrat (S&D) - KONTAK PERKASA FUTURES

Sumber : VOA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar