Kamis, 28 Februari 2019

Almaz Kok Cuma Punya Satu Varian, Wuling?


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 28/02/2019 - PT SGMW Motor Indonesia (Wuling Motor Indonesia) resmi mendaratkan mobil segmen SUV nya ke Tanah Air. Sayangnya Wuling hanya menghadirkan satu varian untuk dipasarkan. 

Brand and Marketing Director Wuling Motors, Yin Yi mengatakan bahwa SUV Almaz dihadirkan untuk pecinta otomotif Indonesia lebih kepada menawarkan sensasi berkendara yang baru maka dari itu Wuling hanya fokus untuk membuat satu varian.  

"Jadi sejujurnya Almaz adalah produk yang terpenting bagi kami, berharap bisa meningkatkan brand image Wuling," ujar Yin Yi kepada wartawan saat konferensi pers di Gedung Tribata, Jakarta, Rabu (27/02/2019).


"Itulah kenapa hanya fokus satu produk, sehingga bisa memberikan pengalaman yang lebih baik kepada kostumer," ujar pria asal negeri tirai bambu ini.

Lebih lanjut, Yin Yi mengklaim bahwa SUV Almaz merupakan produk terbaik di antara kompetitornya. Untuk diketahui saat ini SUV 1.500 turbo adalah Honda CRV dan juga sesama mobil China DFSK Glory 580. 

Melihat fitur yang dimiliki Almaz saat ini, Wuling yakin bisa membuat pasar baru di segmen SUV. 

"Yang jelas kami confident dengan produk kami, produk kami berbeda dengan SUV lain, Almaz adalah smart tech SUV, ada advance tech, ada turbo dan CVT, turbo kami paling besar secara torsi di kelasnya," sambung Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani. 

"Selain itu leading features dan desain, kami pecaya diri sekali fitur-fitur kami adalah yang terdepan di kelasnya," ujar Dian.

"Kita juga confident dengan desain, semuanya itu membuat SUV kita memberikan keunggulan yang berbeda," tambah Dian.

Almaz hadir dalam tujuh varian warna, di antaranya pristine white, dazzling silver, aurora silver, starry black, burgundy red, dan carnelian red. Hanya satu varian transmisi CVT Turbo 1.5 L yang dibanderol Rp 318.800.00,-. smber : oto.detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar