Jumat, 02 Februari 2018

Honda Indonesia "recall" Odyssey dan Accord karena masalah spion


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 02/02/2018 -  PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia mengumumkan kampanye product update (PUD) atau recall untuk komponen switch door mirror (switch spion) pada Honda Odyssey dan Honda Accord tahun produksi 2013 – 2017.

Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan terjadinya keadaan door mirror dapat menutup dengan sendirinya saat berkendara atau memarkir kendaraan, sehingga berpotensi membahayakan pengendara maupun penumpang.
KONTAK PERKASA FUTURES

"Kampanye ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada konsumen. Konsumen yang kendaraannya terdampak berhak mendapatkan penggantian komponen untuk memastikan kendaraannya berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi," menurut Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam keterangannya, Kamis.

Sebanyak 4.711 unit kendaraan di Indonesia teridentifikasi dalam recall yang menjadi bagian dari program global Honda Motor Co Ltd guna memastikan standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi pada seluruh produknya.

Model yang teridentifikasi di dalam program ini meliputi 3.213 unit Honda Accord produksi tahun 2013 – 2017 dan 1.498 unit Honda Odyssey produksi tahun 2013–2017.

Proses penggantian komponen switch door mirror pada mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa dikenakan biaya apapun. Kampanye penggantian komponen ini akan mulai dilaksanakan pada hari Kamis, 1 Februari 2018 di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. 

Proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 30 menit. Masa kampanye PUD ini akan berjalan selama 6 bulan, mulai tanggal 1 Februari 2018 hingga 1 Agustus 2018, sementara masa perbaikan akan terus berlangsung walaupun masa kampanye telah selesai.

PT KONTAK PERKASA
HPM berharap konsumen secepatnya menghubungi dealer resmi Honda untuk melakukan perbaikan. Dealer resmi Honda juga akan mengirimkan surat pemberitahuan langsung kepada para pemilik mobil yang teridentifikasi. 

Informasi mengenai kampanye ini dan kendaraan yang teridentifikasi juga dapat dilihat di website www.Honda-Indonesia.com. 

Adapun teknis pelaksanaan dan kelancaran proses perbaikan, konsumen dapat menghubungi atau datang ke dealer resmi Honda terdekat guna mendaftarkan kendaraannya, atau menghubungi Honda Customer Care di toll free 0-800-11-22-789 dari hari Senin - Jumat, pukul 09.00 s/d 17.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar