Rabu, 30 Agustus 2017

Mobil listrik BMW i3s terbaru lebih bertenaga


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 30/08/2017 - BMW i3 dan i3s 2018 yang dijadwalkan meluncur di ajang Frankfurt Motor Show, menggunakan mesin listrik yang lebih kuat dengan daya maksimum setara 184 tenaga kuda (hp) dan torsi puncak 269 Nm.

Menurut laman Car Scoops, Selasa, mobil itu mengalami peningkatan 14 hp dan torsi 20 Nm dibandingkan versi sebelumnya.

Dengan mesin ini, i3s bisa berakselerasi dari 0 hingga kecepatan 100 kilometer per jam dalam 6,9 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 160 kilometer per jam.

Dibandingkan model standar, i3s lebih kencang 0,8 detik dan memiliki kecepatan maksimal lebih tinggi 10 kilometer per jam.

Selain pembaruan mesin, mobil ini juga mengusung suspensi baru yang mengurangi tinggi mobil sekitar setengah inci atau 12,7 milimeter.

Peleknya menggunakan model alloy ringan 20 inci, sementara model i3s menggunakan pelek lebih lebar.

Berbicara soal eksterior, kedua model tersebut mengadopsi bumper depan baru dengan lampu kabut yang diperbarui.

Beberapa bagian kabinnya menggunakan kulit Giga Brown Natural Leather dan Carum Spice Grey Wool Cloth. Terdapat juga sistem hiburan iDrive terbaru yang terhubung dengan Apple CarPlay.

Sistem kelistrikannya tidak berubah namun mobil ini dilengkapi kabel pengisi daya yang lebih baik dan memungkinkan baterai benar-benar terisi dalam waktu tiga jam, atau lima kali lebih cepat dibandingkan model terdahulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar