Jumat, 21 Juli 2017

Nissan Kicks mulai dijual di China



PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 21/07/2017 - Nissan Kicks mulai dijual di China dengan harga mulai dari 99.800 renmibi atau sekira Rp196 juta.

"Sejak debutnya di Shanghai Motor Show 2017, Kicks dikenal banyak pelanggan China terutama kelahiran 1990 ke atas lantaran desainnya yang menarik dan fitur-fitur unggul," kata Managing Director Dongfeng Nissan Passenger Vehicle Co, dalam pernyataan tertulis Nissan, Kamis.

"Setelah prapenjualan, responnya sangat antusias. Lalu lintas dan pemesanan di showroom kami melampaui harapan," ujarnya menambahkan.

Mobil kelas cross-over SUV Nissan Kicks disemati gril V-motion khas Nissan, desain bumerang pada lampu depan dan belakang, desain atap melayang yang seolah langsung bersentuhan dengan ujung kaca depan dan kombinasi dwiwarna pada eksteriornya serta.

Roda kemudi berdesain D-shaped dan pelek alumunium campuran berukuran 17 inci menghembuskan nafas sporty dari desain yang dinamis dan berani.

Kicks dibekali kombinasi mesin HR15 generasi ketiga dan transmisi otomatis Xtronic CVT yang menjanjikan performa berkendara yang luar biasa.

Fitur-fitur keselamatan yang tersedia di Kicks antara lain adalah Intelligent Emergency BrakingIntelligent Lane InterventionIntelligent Blind Spot Intervention dan Cross Traffic Alert.

Sayangnya, pasar otomotif Indonesia agaknya harus bersabar jika ingin mencicipi Kicks di atas aspal Indonesia. 

Pasalnya, dalam beberapa kesempatan agen tunggal pemegang merek Nissan di Indonesia, PT Nissan Motor Indonesia, berkali-kali menyatakan mereka tidak berencana mengeluarkan mobil baru tahun 2017 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar