Senin, 05 Juni 2017

BMW tunjuk bos desain baru untuk MINI


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 05/06/2017 - Pabrikan otomotif Jerman, BMW Group, pada Kamis lewat laman resminya mengumumkan restrukturisasi di tubuh tim desain sub-merek mereka, MINI, dengan penunjukkan Oliver Heilmer sebagai Kepala Desain MINI.

Heilmer, yang saat ini menjadi Presiden Designworks, sebuah anak usaha BMW Group di bidang desain dengan studio tersebar di California, (Amerika Serikat) Muenchen (Jerman) dan Shanghai (China), akan secara efektif mengampu jabatan barunya mulai 1 September 2017.

Ia memiliki catatan karir selama 17 tahun bersama tim desain BMW Group dan bertanggung jawab merancang interior untuk mobil-mobil merek BMW hingga 2016 lalu.

Penunjukan Heilmer tidak lepas dari visi desain BMW Group baru yakni, "NEXT 100 Vision Vehicles" yang diyakini menjadi landasan menerjemahkan visi menjadi kenyataan lewat generasi kendaraan mendatang yang sarat pengalaman digital dan emosional bagi pengemudi maupun penumpangnya.

"'MINI VISION NEXT 100' mendemostrasikan peluang masa depan MINI yang luar biasa. Saya yakin di bawah arahan Olivier Heilmer, MINI akan mengimplementasikan visi itu ke dalam model-model masa datang dan memenangkan hati konsumen," kata Kepala Desain BMW Group, Adrian van Hooydonk.

Heilmer akan memimpin MINI yang di antaranya beranggotakan Christopher Weil yang bertanggung jawab atas Desain Eksterior dan Kerstin Schmeding pada Desain Warna dan Material. Sementara Christian Bauer akan menyusul sebagai penanggung jawab Desain Interior mulai 1 Juni 2017.

Sementara di Designworks, Holger Hampf ditunjuk sebagai pengganti Heilmer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar