Rabu, 17 Mei 2017

Ini konsumen yang disasar Mitsubishi lewat Pajero Sport Ultimate




PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 17/05/2017 - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), baru saja meluncurkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate yang merupakan rakitan lokal (CKD) dari pabrik baru mereka di Cikarang.

Varian yang mereka luncurkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017 tersebut merupakan varian tertinggi untuk Pajero Sport yang menggunakan sistem penggerak dua roda.

Menurut Kepala Perencanaan Produk MMKSI, Guntur Haring, mobil tersebut menyasar konsumen yang menginginkan spesifikasi dengan berbagai fitur lengkap.

"Ini kami menyasar orang-orang yang menginginkan spesifikasi lengkap," kata Gurning dalam pemaparan fitur-fitur unggul Pajero Sport Ultimate di IIMS 2017, Kamis.

Beberapa fitur anyar yang disematkan untuk Pajero Sport Ultimate berkaitan dengan faktor keselamatan dan kenyamanan berkendara yakni sensor pengereman otomatis Forward Collison Mitigation System (FCM), sensor kendaraan tak terlihat Blind Spot Warning (BSW), sensor stop otomatis Ultrasonic Mis-acceleration Mitigation System (UMS) dan sensor kecepatan adaptif Adaptive Cruiser Control (ACC).


Fitur FCM berfungsi untuk mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan lain di hadapan Pajero Sport Ultimate, berupa sistem sensor yang otomatis membantu pengereman kendaraan.

Kemudian, fitur BSW dapat mendeteksi kendaraan di sekitar Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dengan jarak radius lebih kurang 3 meter dan berada di sisi blind spot sehingga membantu pengendara ketika berpindah jalur maupun berbelok.

Selanjutnya, fitur UMS akan menahan keluaran tenaga selama sekira 5 detik saat kendaraan dalam kondisi berhenti atau hampir berhenti untuk menghindarai tabrakan akibat kesalahan pedal gas. UMS juga berfungsi sebagai sensor parkir depan dan belakang.

Sementara Fitur ACC berfungsi untuk mempertahankan kecepatan laju kendaraan tanpa harus menginjak pedal gas serta kemampuan menyesuaikan kecepatan dengan laju kendaraan di depan.


Varian Ultimate ditawarkan dengan harga On The Road (OTR) Jabodetabek Rp549 juta yang membuatnya memiliki harga termahal kedua di antara lini produk Pajero Sport setelah Dakar 4x4 seharga Rp634 juta.

Sementara itu Dakar 4x2 ditawarkan dengan harga Rp505 juta, Dakar Exceed 4x2 AT Rp458 juta, Dakar Exceed 4x2 MT Rp447 juta dan GLX MT Rp504 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar