Senin, 08 Mei 2017

Fitur keselamatan makin lengkap buat Pajero Sport Ultimate menarik



PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 08/05/2017 - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan Pajero Sport Dakar 4x2 Ultimate dalam keikutsertaan mereka di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017. KONTAK PERKASA FUTURES BALI

Varian anyar dari SUV andalan Mitsubishi tersebut dilengkapi sejumlah fitur keamanan yang lebih lengkap dibandingkan varian pendahulunya, sehingga turut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung anjungan Mitsubishi di IIMS 2017.

"Bulet-buletnya sekarang makin banyak di depan, fitur keselamatan makin lengkap," kata Hadi (34) salah satu pengunjung asal Jakarta Pusat merujuk pada empat sensor yang tersemat di sisi kanan dan kiri depan mobil.

Sensor-sensor tersebut antara lain mewakili fitur keselamatan Forward Collision Mitigation System (FCM) alias sensor pengereman otomatis yang dapat mencegah terjadinya tabrakan dengan kendaraan lain di hadapan mobil dengan sistem sensor yang otomatis bekerja membantu pengereman kendaraan.

Kemudian sensor lain yang melekat juga adalah Blind Spot Warning (BSW) alias sensor kendaraan tak terlihat yang mendeteksi kendaraan di sekitar mobil dengan jarak radius lebih kurang tiga meter dan berada di sisi buta sehingga membantu pengendara ketika berpindah jalur maupun berbelok.

Kehadiran sensor-sensor keselamatan tersebut juga turut menjadi nilai tambah tersendiri bagi Pajero Sport Ultimate, sebagaimana diakui Ahsan (33) dari Jakarta Timur.

"Kalau yang selama ini CBU kan masih belum ada, sekarang semua lengkap, jadi lebih lengkap dibandingkan yang dari Thailand," kata Ahsan yang mengaku mendapat informasi tersebut dari tenaga penjualan di anjungan Mitsubishi di IIMS 2017.

Pajero Sport Ultimate ditawarkan dengan harga On The Road (OTR) Jabodetabek Rp549 juta yang membuatnya memiliki harga termahal kedua di antara lini produk Pajero Sport setelah Dakar 4x4 seharga Rp634 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar