Jumat, 07 April 2017

MINI Cooper Countryman diungkap, siap meluncur di IIMS 2017

PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 07/04/2017 -  BMW Group Indonesia mengungkap penampilan generasi terbaru dari MINI Cooper Countryman untuk pasar Indonesia di gerai MINI di Senayan City, Jakarta, Rabu.

MINI Cooper Countryman terbaru hadir dengan beragam inovasi dalam hal tata ruang, fungsi, desain, dan karakteristik premium, yang menurut Head of MINI BMW Asia, Peter Medalla, merupakan kendaraan MINI yang paling besar secara tampilan dan bobot serta aspek keserbagunaan dalam sejarah 57 tahun MINI.
"Hadir dengan peningkatan signifikan dalam hal luas kabin dan fungsi kendaraan, MINI Cooper Countryman terbaru merupakan kendaraan serbabisa dan sesuai untuk menemani keseharian pengguna di jalan raya maupun medan offroad," kata Medalla.

Sejak generasi pertamanya meluncur pada 2010 silam, tak kurang dari 550.000 unit MINI Cooper Countryman telah mengaspal di seluruh dunia.

Secara tampilan, MINI Cooper Countryman terbaru lebih panjang 20 cm dan lebih lebar 3 cm dibandingkan generasi sebelumnya, disertai jarak sumbu roda yang bertambah 7,5 cm yang menghasilkan kenyamanan kabin kian signifikan untuk menampung lima orang penumpang serta daya muat bagasi.

Selain itu MINI Cooper Countryman juga disemati MINI Picnic Bench alias bangku piknik yang bisa dipakai memanfaatkan permukaan fleksibel bagian bagasi sehingga dapat dilipat dan ditarik keluar untuk menyediakan tempat duduk bagi dua orang.


Wakil Presiden bagian Komunikasi Perusahaan BMW Group Indonesia, Jodie O'Tania, menyatakan MINI Countryman generasi kedua secara resmi akan diluncurkan dalam pameran otomotif, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April - 7 Mei 2017.

"Peluncuran secara resmi baru akan dilakukan di IIMS," kata Jodie singkat.

Generasi terbaru mobil tersebut dihadirkan dalam dua varian yakni varian standar dan MINI Cooper S Countryman, yang masing-masing ditawarkan dengan banderol Rp660 juta dan Rp865 juta untuk harga off the road DKI Jakarta.

Perbedaan mencolok antara kedua varian tersebut antara lain adalah transmisi yang enam tingkat percepatan di varian standar dan delapan tingkat percepatan untuk varian S, serta kapasitas mesin 1.499 cc (standar) dan 1.998 cc (S). KONTAK PERKASA FUTURES


Tidak ada komentar:

Posting Komentar