Rabu, 19 April 2017

Dukung aktivitas masyarakat urban, Toyota gelar Sienta Pop-Up Playground


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 19/04/2017 - PT Toyota-Astra Motor (TAM) telah menggelar acara Sienta Pop Up Playground yang bernuansa gaya hidup dengan tema Lifestyle Bazaar guna menunjukkan karakteristik All New Sienta sebagai kendaraan yang mendukung aktivitas keseharian dari gaya hidup masyarakat urban.

Sienta Pop Up Playground digelar pada 31 Maret-2 April 2017 di Lippo Mal Kemang menampilkan ragam acara lifestyle menarik cerminan dari All New Sienta sebagai kendaraan Multi Activity Vehicle (MAV) dari Toyota yang stylish dan modern. 

Selain fashion show yang menampilkan hasil karya designer muda berbakat Indonesia yang pernah tampil pada Indonesia Fashion Week, Sienta Pop Up Playground juga mempertunjukkan kreatifitas pembuatan mural dengan tema All New Sienta.

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti Photo Booth dengan unit Sienta, games dan hiburan bersama Sienta sebagai objek, serta test ride Sienta point to point transportation. PT KONTAK PERKASA

"Penyelenggaraan acara bernuansa pop up market ini merupakan salah satu wujud  Let’s Go Beyond Toyota dengan menghadirkan berbagai aktivitas dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan Indonesia," jelas Fransiscus Soerjopranoto selaku Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) melalui keterangan tertulisnya, Senin.

"Kebutuhan dan gaya hidup masyarakat perkotaan ini kami ingin gambarkan melalui Sienta Pop Up Playground yang telah TAM selenggarakan sejak tahun lalu,” jelas Fransiscus Soerjopranoto.

Melalui konsep Multi-Activity Vehicle, Toyota mengaplikasikan desain eksterior yang stylish serta fitur-fitur pendukung Sienta guna menunjang berbagai aktivitas masyarakat urban yang kian dinamis. 

Pada acara fashion show dalam Sienta Pop Up Playground Lifestyle Bazar ini, beberapa orang model akan turun dari stage dan berjalan menuju Sienta kemudian mengeksplorasi berbagai macam keunggulan mobil itu.

Sementara pada acara games dan hiburan, pengunjung diajak berinteraksi dan bermain games dengan memasukan beberapa property ke dalam unit Sienta guna menunjukkan mobil ini punya kabin yang luas dan mudah diakses pengguna untuk aktivitas sehari-hari. PT KONTAK PERKASA FUTURES

Sienta Pop-Up Playground diselenggarakan sejak 2016 dengan berbagai kegiatan lifestyle, khususnya masyarakat perkotaan, seperti Yoga dan Zumba yang diminati oleh konsumen Sienta yang peduli kesehatan dan kondisi badan yang bugar. 

Ada juga ‘Dogs Day Out’ untuk pecinta hewan peliharaan, dan acara akan ditutup dengan Weekend Fashion Bazaar.

"Kehadiran All New Toyota Sienta di acara Pop Up Playground ini antara lain untuk menunjukkan bahwa karakteristik dan desain mobil ini benar-benar mampu mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya kaum urban," ucap Henry Tanoto selaku Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Ia menambahkan, "Selain cocok sebagai mobil keluarga, Sienta juga kendaraan yang sangat ramah dan juga cocok dalam mendukung aktivitas keseharian kaum wanita karena aman, nyaman dan mudah dikendarai."
 
Seperti diketahui, ground clearance Toyota Sienta untuk Indonesia didesain lebih tinggi 25 mm dibandingkan di pasar Jepang. Mobil ini juga dilengkapi fitur power sliding door yang memberikan kemudahan saat membawa banyak barang untuk memasuki mobil atau saat parkir di area sempit.

Mobil ini juga dilengkapi fitur anti-jam protection dan fitur dive-in seat yang membuat bangku ketiga mudah dilipat agar memberikan ruang yang lebih luas di bagian belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar