Jumat, 24 Maret 2017

Yamaha umumkan harga resmi R15 terbaru

PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 24/03/2017 - PT Yamaha Indonesia Motor (YIMM) akhirnya memgumumkan harga resmi motor sport All New R15 setelah diperkenalkan ke masyarakat pada awal tahun 2017.
Yamaha membanderol All New R15 yang menggunakan berteknologi Variable Value Actuation (VVA) sebesar Rp34,5 juta on the road Jakarta. pt kontak perkasa futures

"Dengan teknologi revolusioner VVA, Assist & Slipper Clutch serta New Deltabox frame, harga untuk All New R15 kami rasa sesuai dengan apa yang akan didapatkan konsumen," kata M. Abidin, GM Aftersales & Public Relation PT YIMM dalam keterangan tertulisnya, Kamis.

All New R15 yang tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Racing Blue, Matte Black dan Matte Red akan mulai dijual melalui pemesanan online yang akan dibuka pada 1 April 2017.

Sebelumnya, R15 terbaru diperkenalkan secara langsung oleh pembalap MotoGP, Mavericks Vinales, pada Januari 2017 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Motor yang menjadi pesaing Suzuki GSX-R150 dan Honda CBR150R ini menggunakan teknologi VVA yang membuat torsi dan tenaga mesin merata di semua putaran serta lebih hemat bahan bakar.



PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar