Jumat, 17 Maret 2017

Honda luncurkan dua produk anyar untuk Indonesia


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 17/03/2017 - Agen tunggal pemegang merek mobil Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor, di Jakarta, Kamis, meluncurkan dua produk teranyar mereka untuk pasar Indonesia yakni MPV premium All New Odyssey dan sedan New City.

"Hari ini kita melihat evolusi terbaru dari dua model prestisius Honda, Odyssey dan City," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida.

Odyssey yang merupakan generasi kelima dari lini MPV premium Honda ini sebenarnya sudah diperkenalkan di negara asalnya, Jepang, pada 2013.

Odyssey terbaru dihadirkan dengan peningkatan kemewahan di sisi eksterior lewat penyematan Black Front Grill anyar yang mengkombinasikan warna smoke chrome dengan hitam, garnish lambu kabut baru berwarna hitam dan desain pelek alloy wheel berukuran 17 inci.

Sementara di dalam kabin Odyssey, Honda menyematkan Premium Cradle Seat yang merupakan kali pertama hadir di premium MPV serta ruang baris kedua yang terpanjang di kelasnya.
Untuk New City, Honda menghadirkan sejumlah perubahan di luar mobil termasuk desain baru yang kian tajam dan dinamis untuk grill depan serta bemper depan-belakang, pengunaan New Full LED Headlight disertai Daytime Running Light (DRL) dan desain baru untuk pelek alloy wheel berukuran 16 inci.
Honda hanya menyediakan satu varian All New Odyssey di Indonesia yakni 2.4L Prestige dengan banderol seharga Rp718 juta untuk harga On The Road (OTR) Jabodetabek dalam empat pilihan warna yakni Super Platinum Metallic, Modern Steel Metallic, Whie Orchid Pearl dan Crystal Black Pearl.

Sementara untuk New City, Honda menyediakan dua varian yakni yang bertransmisi manual dan otomatis dan masing-masing dibanderol seharga Rp312 juta dan Rp322 juta OTR Jabodetabek, dengan lima pilihan warna yakni White Orchid Pearl, Lunar Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic dan Nocturne Night Metallic.
Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM, Jonfis Fandy, mengungkapkan pihaknya mematok target penjualan sebanyak 300 unit untuk All New Odyssey dan 1.100 unit untuk New City sepanjang tahun 2017.

"Target penjualannya untuk Odyssey sebanyak 300 unit dan 1.100 unit untuk City," kata Jonfis.

Sejak diperkenalkan untuk pasar Indonesia pada 2005 silam, sedikitnya 3.560 unit Odyssey telah terjual di seluruh Indonesia. Sementara untuk City yang sudah 21 tahun beredar di Indonesia, terdapat tak kurang dari 69.000 unit terjual dan merupakan mini sedang dengan performa penjualan terlaku.

Menurut Jonfis, pihaknya mendatangkan New City dari Thailand sementara All New Odyssey dari Jepang. KONTAK PERKASA FUTURES
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar