Jumat, 13 Januari 2017

Luncurkan New Mobilio, Honda bidik 2017 tahun pertumbuhan



PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 13/01/2017 - Agen tunggal pemegang merek Honda di Indonesia, PT Honda Prospect Motor (HPM), mengawali 2017 dengan meluncurkan versi penyegaran atau facelift dari mobil Low MPV andalannya New Mobilio di Jakarta, Kamis.

"Honda berkomitmen untuk menjadikan tahun 2017 sebagai tahun pertumbuhan. Hari ini, untuk pertama kalinya di dunia, kami meluncurkan New Honda Mobilio," kata Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida.

Kehadiran New Mobilio, menurut Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual HPM Jonfis Fandy, menjadi salah satu upaya Honda untuk menumbuhkan pangsa pasar segmen MPV secara keseluruhan.

"Kami melihat peluang pangsa MPV 12 persen ini masih bisa ditingkatkan. Karena segmen MPV pasarnya lebih luas, tidak melulu pengguna pribadi tapi bisa juga pemerintah ataupun fleet," kata Jonfis.

New Mobilio hadir dengan mengandalkan penyegaran dengan empat konsep utama yakni Outstanding Style, High Utility, Advanced Features dan Value For Money.

Beberapa perubahan yang paling kentara dari luar terlihat pada moncong New Mobilio yang lebih tebal serta headlamp yang menyatu menjadi wing face.

Untuk urusan mesin, New Mobilio tetap mengusung mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1,5 liter, 16 katup dan empat silinder dengan tenaga maksimal maksimum 118 PS pada tingkat putaran mesin 6.600 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 4.800 rpm.

HPM menyediakan New Mobilio dalam tiga tipe yakni S, E dan RS, dengan transmisi otomatis tersedia pada tipe E dan RS serta tiga warna baru yakni merah, ungu dan oranye.

HPM membanderol masing-masing varian dengan harga Rp189,5 juta untuk tipe S transmisi manual, E manual Rp210 juta, E otomatis Rp220 juta, RS manual Rp233 juta, dan RS otomatis Rp243,5 juta.

PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar