Senin, 19 September 2016

Dolar Tak Beranjak Pasar Masih Olah Data AS

PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 19/09/16 - Dolar hampir tidak berubah terhadap mata uang utama lainnya pada hari Jumat, dengan pasar terus mencerna data AS yang buruk di hari Kamis dan juga memantau laporan harga konsumen dan sentimen konsumen malam ini.
EUR/USD tetap stabil di 1,1238.
Departemen Perdagangan AS melaporkan pada hari Kamis bahwa penjualan ritel turun 0,3% pada bulan Agustus, lebih buruk dari ekspektasi penurunan 0,1%. Ini merupakan penurunan pertama dalam lima bulan.
Dalam laporan terpisah, Departemen Tenaga Kerja AS mengatakan klaim pengangguran awal naik kurang dari yang diperkirakan pekan lalu, mengarah pada pengetatan lebih lanjut di pasar tenaga kerja. Namun Departemen Tenaga Kerja AS juga melaporkan bahwa harga produsen AS mendatar pada bulan Agustus.
Data menunjukkan bahwa Fed kemungkinan akan menetapkan suku bunga tidak berubah pada pertemuan berikutnya, yang dijadwalkan pada 20-21 September.
GBP/USD sedikit berubah di 1,3229.
Sementara itu, USD/JPY tetap stabil diperdagangkan pada 102,06.
Indeks dolar AS, yang mengukur kekuatan greenback terhadap enam mata uang utama lainnya, stabil di 95,33.www.kontakp.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar