Kamis, 30 Maret 2017

Suzuki GSX-S150 bersiap pecahkan rekor MURI



PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI  30/03/2017 - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), pemegang merek Suzuki di Indonesia, siap memecahkan rekor MURI lewat aksi freestyle yang melibatkan 50 pengendara bersama 50 motor GSX-S150 pada gelaran Otobursa Tumplek Blek di Jakarta pada 1–2 April 2017.

Selain bersiap memecahkan rekor, Suzuki Indonesia juga menyiapkan kegiatan modifikasi langsung, pameran dan kontes foto pada acara Otobursa Tumplek Blek di Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan.

"Meski baru diluncurkan sekitar satu bulan yang lalu, Suzuki telah mempersiapkan suatu aktivitas kejutan jauh-jauh waktu untuk tampil menghebohkan dan target memecahkan rekor MURI pada sesi hari Sabtu, 1 April 2017," demikian pernyataan tertulis Suzuki Indonesia, Rabu.

"50 unit Suzuki GSX-S150 akan melakukan aksi freestyle dengan jumlah peserta 50 orang yang belum pernah dilakukan dalam satu waktu bersamaan," lanjut pernyataan itu.

Bersama GSX-R150 dan GSX-S150, Suzuki siap memberikan pengalaman baru kepada seluruh pengunjung guna meningkatkan brand image sekaligus menambah jumlah pengguna motor Suzuki.
KONTAK PERKASA FUTURES

Modifikasi GSX-R150 & GSX-S150
Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 memang memiliki model sporty dan tangguh, namun motor itu tetap memberikan kesempatan kepada pengguna yang ingin mengubah tampilan motornya sesuai selera.

Untuk itu selama kegiatan Tumplek Blek digelar, sejumlah modifikator akan mengubah tampilan Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150 secara langsung.

Pengunjung juga bisa menyaksikan proses dan ketelitian para modifikator dari awal hingga terbentuk tampilan motor dengan ciri khas tersendiri namun tetap nyaman dan aman guna mobilitas sehari-hari.

Suzuki juga siap menggelar pameran dan program penjualan khusus GSX-R150 dan GSX-S150 dengan memperpanjang periode harga perkenalan khusus selama periode Tumplek Blek berlangsung.

Calon pembeli pun bisa mendapatkan hadiah berupa helm fullface, alarm dan toolkit hanya dengan memberikan tanda jadi sebesar Rp 500.000.

Program penjualan menarik juga tersedia untuk All New Satria F150 yang berhadiah helm exclusive, alarm dan toolkit, sedangkan untuk pembelian Address FI mendapatkan alarm, roller, dan toolkit.
KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar