Rabu, 21 Februari 2018

PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 21/02/2018 - PT KONTAK PERKASA FUTURES CABANG BALI adalah salah satu cabang PT Kontak Perkasa Futures perusahaan yang bergerak di bidang jasa investasi yang memiliki reputasi bisnis yang baik dan konsisten dalam misi pengembangan iklim investasi di indonesia.Perusahaan juga memberikan pelayanan terbaik bagi setiap nasabah termasuk layanan informasi market dan edukasi tentang perdagangan berjangka serta fasilitas dalam bertransaksi secara online melalui jaringan internet.
Sebagai salah satu perusahaan pialang yang ada di bali, PT. KONTAKPERKASA FUTURES berkeinginan untuk memajukan iklim investasi khususnya di bali dan juga untuk mensosialisasikan produk-produk investasi di pasar modal khususnya perdagangan berjangka, di mana pada saat ini instrumen investasi di pasar modal mempunyai potensi yang besar untuk dikembangkan dan juga memberikan pelayanan serta edukasi kepada masyarakat mengenai berinvestasi di pasar modal.
Selain itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, mengenai bagaimana kita berinvestasi di produk-produk pasar modal dengan baik sehingga bisa memberikan benefit sesuai harapan. PT. KONTAKPERKASA FUTURES juga memberikan edukasi mengenai produk-produk di pasar modal khususnya produk investasi di PT. KONTAKPERKASA FUTURES . Kami juga selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik berupa edukasi kepada masyarakat, calon nasabah, dan nasabah yang sudah tergabung di PT. KONTAKPERKASA FUTURES. Agar masyarakat lebih mengenal produk-produk pasar modal dan bagaimana mengelola dana nasabah dengan baik sehingga dapat memberikan nilai lebih pada investasi nasabah sebagaimana yang di harapkan ( keuntungan).
Disamping itu PT.KONTAKPERKASA FUTURES juga membekali dan melatih para karyawan dan karyawatinya dengan pengetahuan dan pelatihan mengenai produk-produk pasar modal serta iklim investasi terkini di pasar modal dan juga bagaimana cara mengelola dana yang di amanatkan oleh nasabah kepada PT. KONTAKPERKASA FUTURES untuk dikelola dengan baik agar dapat memberikan hasil yang sesuai dengan harapan nasabah dan juga benefit atas kepercayaan nasabah menempatkan dananya di PT. KONTAKPERKASA FUTURES.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar