Rabu, 13 September 2017

Yamaha XMAX dipesan 1.500 unit dalam dua hari pemesanan online


PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 13/09/2017 - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Selasa, mengumumkan, pemesanan melalui jalur online untuk produk skuter matic Yamaha XMAX telah mencapai 1.500 unit dalam dua hari, mulai 10 September hingga 12 September 2017.

Untuk itu, pihak Yamaha Indonesia akan menutup sementara pemesanan online dan akan kembali dibuka untuk konsumen pada 10 Oktober 2017.

PT KONTAK PERKASA
Yamaha mengklaim jumlah pemesanan itu menunjukkan masih tingginya antusiasme masyarakat terhadapi produk skutik premium. 

"Yamaha mengucapkan terima kasih banyak kepada konsumen yang telah berpartisipasi dalam pemesanan online sepeda motor global model yang diproduksi di Indonesia ini. Banjir peminat membuktikan kesuksesan Yamaha mempelopori tren skutik premium di market Tanah Air," demikian pernyataan tertulis Yamaha Indonesia, Selasa.

Yamaha Indonesia berharap konsumen yang ingin melakukan pembelian secara offline bisa mengunjungi diler premium R-Shop terdekat, sehingga penginputan order online dapat dilakukan pada saat program order online dibuka kembali.

Sebagai informasi, XMAX menggunakan Blue Core 250 cc dilengkapi Liquid Cooled-4 Valve. XMAX tersedia 4 warna yaitu Ultimate Bronze, Racing Yellow, Masculine Grey, Elegant White

Tidak ada komentar:

Posting Komentar