Senin, 26 Desember 2016

Suzuki mulai produksi perdana GSX-R 150 di Indonesia



PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 26/12/2016 - PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) secara resmi memulai produksi perdana produk motor sport terbaru, GSX-R 150, di Pabrik Suzuki Tambun 1, Bekasi, Jawa Barat.

Produksi GSX-R 150 dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1 karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni guna menghasilkan berbagai produk sepeda motor berkualitas terbaik. Tak hanya itu, pabrik Suzuki Tambun 1 diproyeksikan untuk menjadi "mother plant" untuk produksi GSX-R 150.

“Hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami yakin dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik," kata Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), melalui keterangan tertulis, Jumat.

Ia menambahkan, "Tak hanya itu, dengan fitur – fitur yang dimiliki, GSX-R  150  dapat menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya” .

Proses produksi perdana GSX-R 150 juga menjadi penanda selesainya proses pra-produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia.

Sebelumnya, tim produksi menggelar berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Suzuki GSX-R 150 pertama kali ditampilkan kepada publik Indonesia pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 pada November lalu.

GSX-R 150 juga dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti LED Headlight, LCD Speedometer, Easy Start System dan produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur Key-less Ignition System di Indonesia.
PT KONTAK PERKASA FUTURES

Tidak ada komentar:

Posting Komentar