Senin, 19 Desember 2016

Royal Enfield belum berencana tambah dealer



PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 19/12/2016 - Agen pemegang merek Royal Enfield di Indonesia, PT Distributor Motor Indonesia, menyatakan tidak akan menambah jaringan dealer di Jakarta dan sejumlah daerah di Indonesia dalam waktu dekat.

Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, menyatakan saat ini dealer Royal Enfield di Pejaten, Jakarta Selatan, masih mampu melayani konsumen tidak hanya di wilayah Jabodetabek namun hingga ke Jawa Timur maupun Bali.

"Kita di Jakarta tidak akan tambah lagi karena sudah ada, di luar Jakarta akan kita lihat lagi tergantung demand," kata Ade Sulistioputra saat peluncuran gerai apparel dan gear Royal Enfield di Mall Pondok Indah, Jakarta, Jumat.

"Selama Jakarta bisa support Jabodetabek kita keep itu. Di Jakarta, kita fokus satu dulu karena masih cukup, urusan servis juga baru mulai jalan," lanjut Ade Sulistioputra.

Kendati demikan, Ade mengungkapkan pihaknya tengah melakukan riset apakah perlu untuk membuka dealer di Jawa Barat, Jawa Timur dan Bali.

"Sekarang kita riset dulu untuk melihat Bali Jawa timur, dan Jawa Barat," kata dia.

"Kalau dealer, ada beberapa yang masih kita lihat tapi belum kita konfirmasikan." Soal model, Ade menyatakan Royal Enfield akan fokus meluncurkan Himalayan pada 2017, "Ada Royal Enfield Himalayan untuk tahun depan."

PT KONTAK PERKASA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar