Rabu, 02 November 2016

IHSG menanti Pilpres AS



PT KONTAK PERKASA FUTURES BALI 02/11/2016 - Di awal November ini, Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,12% menjadi 5.416,01. Meski demikian, pemodal asing mencatatkan pembelian bersih (net buy) Rp 492,93 miliar, setelah selama empat hari berturut-turut membukukan penjualan bersih (net sell) senilai total Rp 2,01 triliun.
Analis NH Korindo Securities Deky Rahmat Sani menilai, konsolidasi IHSG kemarin sudah diprediksi. “Investor mencermati berbagai sentimen, baik domestik maupun global serta situasi politik di AS,” kata dia.
Analis Recapital Securities Liga Maradona berpendapat, koreksi indeks saham tak mempengaruhi fundamental pasar yang masih bagus. “Inflasi relatif terkendali. Investor juga masih menunggu perkembangan pemilu presiden AS yang tinggal seminggu lagi,” kata dia.
Deky memprediksi hari ini (2/11) indeks saham akan cenderung melemah dan bergerak di kisaran 5.389–5.428. Sementara Recapital Securities memperkirakan IHSG hari ini akan menguat dengan rentang pergerakan 5.350 hingga 5.500.
Mengacu polling KONTAN, enam dari 10 analis yang disurvei memprediksi IHSG hari ini melemah. Adapun empat analis meramal indeks naik.

pt kontak perkasa futures cabang bali
kontakperkasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar